Now Streaming: Two Weeks to Live

Suka atau tidak dengan musim terakhir dari serial televisi Game of Thrones – yang memang mendapatkan cukup banyak reaksi negatif dari kritikus maupun para penggemarnya – jelas tidak dapat dipungkiri bahwa serial televisi yang diadaptasi dari seri novel berjudul A Song of Ice and Fire karangan George R. R. Martin tersebut merupakan salah satu serial televisi terpopuler dalam satu dekade terakhir. Tidak hanya memenangkan banyak penghargaan, Game of Thrones juga menjadi bagian perbincangan budaya populer terbesar, memecahkan rekor jumlah penonton, dan, tentu saja, memberikan popularitas bagi para pemerannya. Nama-nama seperti Kit Harrington, Lena Headey, Peter Dinklage, Sophie Turner, Emilia Clarke, Nikolaj Coster-Waldau, hingga Maisie Williams jelas mendapatkan paparan maksimal berkat kesuksesan besar dari Game of Thrones. Berbicara tentang Williams, aktris asal Inggris tersebut kini membintangi sebuah miniseri terbaru berjudul Two Weeks to Live yang sedang tayang secara eksklusif di Mola TV. Percayalah, Williams tampil begitu berbeda dalam serial ini.

Lupakan sosok Arya Stark. Dalam Two Weeks to Live, Williams berperan sebagai seorang gadis bernama Kim Noakes yang tertipu oleh sebuah video dan mengira bahwa dunia akan segera berakhir dalam dua minggu. Kim Noakes adalah seorang perempuan berusia 20-an yang semenjak lama diungsikan dan disembunyikan di sebuah daerah pedalaman oleh sang ibu, Tina Noakes (Sian Clifford), setelah peristiwa terbunuhnya sang ayah. Selama berada di tempat persembunyian, Tina Noakes membekali Kim Noakes dengan berbagai kemahiran untuk mempertahankan diri seperti bertarung dan menggunakan senjata. Berbekal kemampuan tersebut, Kim Noakes lantas memutuskan untuk mencari sendiri sosok yang membunuh sang ayah. Sial, ia bertemu dengan dua bersaudara, Jay (Taheen Modak) dan Nicky (Mawaan Rizwan), yang lantas mengelabui dan meyakinkannya bahwa dunia akan kiamat dalam waktu dua minggu lagi. Panik, Kim Noakes lantas berusaha sekuat tenaga untuk menuntaskan misinya guna membalaskan dendam sang ayah sebelum “kiamat akhirnya menyapa Bumi.”

Apakah Kim Noakes dapat membalaskan dendam akan kematian sang ayah? Well… pertanyaan tersebut mungkin akan dapat segera diketahui jawabannya – di episode kedua, untuk tepatnya. Namun, perjalanan Two Weeks to Live jelas tidak berakhir begitu saja. Segera setelah plot tentang usaha pembalasan dendam usai diutarakan, barisan konflik lainnya mulai terbangun dalam linimasa pengisahan miniseri ini. Konflik-konflik yang kebanyakan berkisah tentang jalinan hubungan antara karakter serta berbagai rahasia yang terdapat didalamnya mampu dikemas dengan menarik. Sentuhan komedi yang ditorehkan di berbagai sudut cerita juga berfungsi dengan baik untuk menghasilkan elemen hiburan yang cukup efektif untuk setidaknya menghasilkan senyum di wajah para penonton miniseri ini.

Harus diakui, penampilan Williams sendiri memang menjadi kunci utama dari keberhasilan presentasi cerita Two Weeks to Live. Di awal pengisahan, Williams menampilkan sosok Kim Noakes sebagai sosok perempuan muda yang benar-benar tidak mengerti tentang dunia yang ditinggalinya. Secara perlahan, karakter Kim Noakes mampu dikembangkan menjadi sosok perempuan tangguh yang mampu menghadapi berbagai tantangan yang ada di hadapannya – baik tantangan fisik maupun tantangan yang membebani pemikirannya. Williams tampil apik dengan kharisma yang kuat dalam menonjolkan perjalanan karakter yang ia perankan tersebut. Clifford, yang telah lebih dahulu dikenal berkat penampilannya dalam serial televisi Fleabag, juga memberikan penampilan yang menyenangkan sebagai sosok ibu bagi karakter Kim Noakes. Departemen akting dari Two Weeks to Live tampil dalam komposisi yang kuat dalam menghidupkan setiap karakter yang muncul dalam pengisahannya.

Seluruh episode dari Two Weeks to Live tayang secara streaming melalui Mola TV. Dengan biaya berlangganan sebesar Rp12500 per bulan, Anda akan mendapatkan akses yang mudah untuk menyaksikan Younger serta berbagai film serta serial televisi lain yang tayang secara khusus dan eksklusif di Mola TV. Lewat Mola TV, sekarang Anda juga dapat mengakses berbagai film dan serial televisi yang dihadirkan HBO GO dengan paket berlangganan seharga Rp65000 per bulan. Tidak lupa, berbagai tayangan olahraga juga masih dapat Anda akses dengan mudah melalui peramban atau aplikasi Mola TV yang kini telah dapat diunduh melalui App Store di perangkat Apple atau PlayStore di perangkat Android yang Anda miliki.