Now Streaming: Mola Living Live

Mendapatkan inspirasi tidak melulu harus dari berasal buku atau film. Kisah hidup orang lain juga bisa. Apalagi jika mereka tokoh populer yang pastinya kaya akan pengalaman hidup. Jelas sangat menarik untuk mengetahui perjalanan dan dinamika kehidupan mereka dalam menuju sukses. Platform streaming Indonesia, Mola TV, punya sajian yang menarik bagi Anda yang sedang membutuhkan sejumlah inspirasi. Melalui Mola Living Live yang bersemboyan “inspired minds, inspiring discussions,” Mola Living Live mengajak berbagai tokoh dunia kenamaan untuk membagikan kisah  inspiratif perjalanan hidup mereka.

Tentu saja kita bisa mengetahui cerita hidup para tokoh ini dari berbagai sumber, entah buku biografi, dokumenter, atau bahkan yang paling mudah, internet. Meski begitu, pasti akan lebih menarik kalau kita bisa mendengar langsung kisah-kisah tersebut dari sang tokoh itu sendiri. Mola TV menjanjikan jika Mola Living Live bukan hanya sekedar content namun juga akan membedah kehidupan sang tokoh secara personal. Jadi jangan heran kalau pembahasannya akan sangat lengkap dan padat karena datang langsung dari sang sumber cerita.

Bayangkan bagaimana sang tokoh mengungkap kepada kita secara langsung tentang jatuh bangun dalam meraih kesuksesan, yang pastinya tidak mudah dan berliku-liku, serta penuh dengan perjuangan dan dedikasi. Menjadi menarik karena Mola Living Live dipandu oleh berbagai tokoh kenamaan Indonesia pula, seperti aktor watak Reza Rahadian, sutradara Timo Tjahjanto, hingga mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti. Sejumlah tokoh dunia telah hadir di Mola Living Live seperti sutradara kenamaan Spike Lee, Darren Aronofsky dan Luc Besson, aktris Sharon Stone, serta petinju legendaris Mike Tyson.

Pudjiastuti bertugas mewancarai Tyson saat ia menjadi bintang tamu untuk Mola Living Live. Berjalan dengan santai dan intim, sang juara dunia tinju kelas berat ini mengungkap bagaimana ia sempat terpuruk, bahkan mendekam di penjara selama tiga tahun, dari 1992 hingga 1995. Meski berada di tahanan, yang bisa dikatakan merupakan salah satu titik terendah dalam garis hidupnya, Tyson tidak merasa hidupnya terkungkung. Justru ia merasa bebas secara psikologis. Pengalaman tersebut  malah dianggap sebagai berkah bagi Tyson, karena banyak hal baik terjadi pada dirinya saat itu. Pengalaman yang tidak bisa dikatakan manis tersebut malah memberi kesempatan bagi Tyson untuk mengenal dirinya dan juga masyarakat sekitar. Hikmahnya, ia berjanji untuk tidak lagi terpuruk di kesalahan yang sama.

Lain lagi dengan pengalaman Arofnosky.  Kepada Tjahjanto, sutradara dari film-film seperti Black Swan (2010) dan mother! (2017) ini tidak hanya membagi pengalaman mengerjakan film-film miliknya yang kerap mengangkat tema tentang kesehatan mental atau lingkungan, tapi juga bagaimana ia bisa menjadi seorang sineas terkemuka seperti sekarang. Aronofsky yang juga menulis naskah untuk film-filmnya yang cenderung bergerak dalam ranah genre thriller-psikologis ini pun memiliki kisah inspirasional dan juga tips bagi mereka yang ingin berkarier sebagai sutradara. Bagaimana berbagai penolakan menjadi cambuk atau pemicu untuk lebih bersemangat. Baginya, untuk menghasilkan karya bagus kita harus sering bertemu dengan orang-orang yang berkata “tidak.”

Kini Mola Living Live siap untuk kembali menyajikan kisah inspiratif berikutnya dari tokoh yang tak kalah legendaris. Ia adalah sang aktor kawakan pemenang dua piala Academy Awards, Robert De Niro. Siapa yang tak mengenal aktor yang membintangi film-film seperti The Godfather Part II (1974), Taxi Driver (1976), Silver Linings Playbook (2012), atau The Irishman (2019) ini? De Niro diagendakan hadir menjadi bintang tamu pada tanggal 16 Desember 2020, mulai pukul 21.00 WIB, dan akan kembali dipandu oleh Rahadian dan juga mantan Duta Besar Indonesia untuk Amerika Serikat, Dino Patti Djalal. Sebagai aktor kaliber, De Niro tentu memiliki banyak kisah yang bisa dibaginya kepada penonton Mola Living Live di Mola TV.  Bukan hanya mengambil hikmah atau memetik pesan dari kisah hidup De Niro, penonton juga bisa ikut terlibat dalam diskusi dengan mengajukan pertanyaan secara langsung melalui nomor WhatsApp yang akan disediakan.

Dengan biaya berlangganan sebesar Rp12500 per bulan, Anda dapat mengikuti diskusi menarik Rahadian dan Djalal bersama dengan De Niro sekaligus menyaksikan berbagai konten film serta serial televisi lain yang tayang secara khusus dan eksklusif di Mola TV. Anda juga dapat mengakses berbagai film dan serial televisi yang dihadirkan HBO GO lewat Mola TV dengan paket berlangganan seharga Rp65000 per bulan. Tidak lupa, berbagai tayangan olahraga juga masih dapat Anda akses dengan mudah melalui peramban atau aplikasi Mola TV yang kini telah dapat diunduh melalui App Store di perangkat Apple atau PlayStore di perangkat Android yang Anda miliki.

Leave a Reply