First Look: Buried


Well… tahun 2010 sepertinya layar lebar akan dipenuhi oleh film-film yang dibintangi oleh aktor asal Kanada ini. Selain membintangi dua film bertema superhero, Green Lantern dan Deadpool, Reynolds juga direncanakan akan merilis film thriller yang ia garap bersama sutradara, Rodrigo Cortes, Buried.

Jika Anda masih ingat dengan aksi Colin Farrell di film thriller Phone Booth, maka Reynolds juga akan melakukan hal yang sama untuk film ini. Karakternya akan menjadi satu-satunya fokus utama selama jalannya cerita ini. Menarik, tentu saja, untuk melihat apakah Reynolds mampu menampilkan penampilan terbaiknya agar film ini tidak jatuh menjadi sebuah thriller yang membosankan.

Buried sendiri akan menceritakan mengenai Paul (Reynolds), seorang kontraktor yang bekerja di Irak, yang ketika terbangun menemukan dirinya terkubur hidup-hidup di dalam sebuah peti mati di tengah gurun pasir. Ia tidak memiliki apapun kecuali pisau, lilin dan sebuah telepon genggam. Ia tidak mengingat apapun kejadian sebelum ia tertidur, namun secara perlahan ia mulai mengingat semuanya dan berusaha keluar dari peti mati tersebut.

Dari beberapa blog film yang ada dan telah membaca naskah film ini, banyak pujian yang mengalir dan mengatakan bahwa naskah Buried adalah salah satu naskah film thriller cerdas. Jika Anda ingin membaca dan mendownload naskah Buried, Anda dapat mendownloadnya disini.

Buried akan menjadi salah satu film yang ikut serta di ajang Sundance ilm Festival yang dimulai pada 21 Januari 2010.

Buried (The Safran Company/Versus Entertainment, 2010)

Buried (2010)

Directed by Rodrigo Cortes Produced by Adrián Guerra, Peter Safran Written by Chris Sparling Narrated by Cohen & Gardner, Stone Management Starring Ryan Reynolds, Ivana Miño, Anne Lockhart Music by Víctor Reyes Cinematography Eduard Grau Editing by Rodrigo Cortés Studio The Safran Company/Versus Entertainment  Country Spain Language English

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s