First Look: Chloe

Film thriller yang dibumbui kisah seks dan perselingkuhan sepertinya belum akan segera sirna dari layar Hollywood. Setidaknya, tema tersebut akan terwakili pada tahun ini oleh Chloe, sebuah film drama thriller erotis arahan sutradara Atom Egoyan.

Terkenal sebagai seorang sutradara yang belum pernah memiliki catatan buruk dalam film-film yang ia hasilkan, Atom Egoyan akan menyutradarai film yang diadaptasi dari film thriller Perancis berjudul Nathalie… ini. Selain Egoyan, nama lain yang juga berada di belakang film ini adalah Jason Reitman, sutradara yang baru saja meraih pengakuan kritikus film dunia untuk film terakhirnya, Up in the Air, yang duduk sebagai produser eksekutif dari film ini.

Chloe sendiri bercerita mengenai pasangan Catherine (Julianne Moore) dan David Stewart (Liam Neeson), yang telah memiliki seorang putra remaja berusia 17 tahun, Michael (Max Theriot). Merasa akhir-akhir ini hubungannya dengan David semakin memburuk, serta kecurigaannya bahwa David memiliki pasangan selingkuh, Catherine memutuskan untuk menyewa seorang gadis, Chloe (Amanda Seyfried), untuk menggoda sang suami dan membuktikan prasangkanya selama ini. Hanya saja, Catherine tidak sadar, bahwa membawa Chloe masuk ke dalam rumah tangganya, sama saja dengan membawa mimpi buruk menjadi sebuah kenyataan.

Dengan jalan cerita yang sebenarnya dapat dikatakan sudah cukup tertebak kemana arahnya, tentu saja para karakter dan pemeran film menjadi bagian terpenting untuk Chloe. Untuk itu, sepertinya Egoyan telah memilih jajaran pemeran yang tepat. Julianne Moore, Liam Neeson serta aktris muda Amanda Seyfried yang untuk pertama kalinya kan mencoba sebuah peran yang berbeda dari peran-peran manis yang pernah ia perankan sebelumnya.

Chloe akan dirilis oleh Sony Pictures Classics di Amerika Serikat pada 19 Maret 2010.

Chloe (2010)

Directed by Atom Egoyan Produced by Jason Reitman (executive), Ivan Reitman, Tom Pollock Written by Screenplay: Erin Cressida Wilson Source material: Anne Fontaine Starring Liam Neeson, Amanda Seyfried, Julianne Moore Music by Mychael Danna Cinematography Paul Sarossy Editing by Susan Shipton Studio Montecito Picture Company, StudioCanal Distributed by Sony Pictures Classics Running time 92 min. Country United States Language English

2 thoughts on “First Look: Chloe”

  1. amanda seyfried nya di sini ada adegan “ehm” nya ye…..

    wah kl masalah erotis se erotis apa kaaahh? hehehehehe… jadi penasaran….

    apakah akan bagus, hhmmm…. kita lihat sajah :p

Leave a Reply