Welcome! You’ve Got Movies!


Oh… hi!

Selamat datang di blog saya. Well… what should I say? Hmmm… well… saya adalah seorang penggemar film yang jatuh hati padanya dan merasa bahwa film adalah penemuan paling berharga yang pernah ditemukan manusia di dunia fana ini. Dan blog ini adalah sebuah persembahan hati saya, untuk menunjukkan rasa cinta saya, yang sedalam-dalamnya kepada film.

Kalau Anda bertanya kenapa saya begitu terobsesi pada film… hmmm… I dunno. Mungkin saya hanyalah seorang yang aneh yang merasa bahwa film adalah sebuah tempat dimana saya bisa merasakan, mendengar dan melihat bagaimana menjadi seseorang yang sangat berbeda dari diri saya. Tempat dimana saya bisa melarikan diri dari dunia luar yang sangat, sangat, sangat kacau disana. Tempat dimana saya bisa belajar (psssttt… I’ve learned A LOT from The Devil Wears Prada). Dan tentu saja, tempat dimana saya bisa merasakan terhibur setelah penatnya menjalani dunia nyata.

Anyway, tujuan blog ini dibuat adalah sebagai kuil pemujaan saya terhadap film. Melalui blog ini, saya bertekad untuk menonton semua film yang mampir di bioskop Medan (itu nama kota tempat saya tinggal), baik itu film berkelas Oscar, Globe, Citra maupun kelas Golden Rubbish (helloooo, KK Dheraj and Koya Pagayo) sekalipun. Saya bertekad untuk mengalahkan ketakutan saya untuk menonton film-film buruk yang banyak beredar di bioskop Indonesia dan memberikan review saya di blog ini, demi kepentingan masyarakat banyak dan menyelamatkan uang dan waktu mereka.

Oh, dan tentu saja, di blog ini Anda akan banyak menemukan berbagai celotehan-celotahan, ide, pemikiran atau sekedar coretan saya mengenai film.

Anyway, sekali lagi saya ucapkan selamat datang, terima kasih atas kesudian Anda untuk mampir and please… do enjoy the show!

(AMIR SYARIF SIREGAR)

3 thoughts on “Welcome! You’ve Got Movies!”

  1. well, well. don’t make disappointed with personal judgment. xixixi (jadi sok tahu ane). Btw, sekale-kale bkin juga dunks, tips mengajak dan meyakinkan pasangan anda menonton film horor, atau sebagainya. heheehe. keep spirit!!

    1. Huahaha… tenang, paman Radit. Ini saya baru pertama kali buka blog mengenai film. Tekadnya ntuk me-review setiap film yang saya tonton selama tahun ini. Baik itu film berkualitas rendah (masih serem membayangkan mau nonton filmnya KK Dheraj) maupun berkualitas Oscar.

      Do’akan saya!

      PS: Kasih bimbingan saya juga yah, paman… Sebagai pemilik blog film senior di atasan sayah… *malu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s